Skip to main content

follow us

Kata Ucapan Selamat Hari Buruh 1 Mei 2019

Kata Ucapan Selamat Hari Buruh 1 Mei Terbaru 2019


Ucapanpedia - Tinggal beberapa hari lagi, semua buruh akan memperingati salah satu tanggal atau hari, yang mana tanggal dan hari tersebut selalu di peringati setiap tahunnya oleh seluruh buruh, yaitu Hari Buruh 1 Mei.
Dan untuk sekian kalinya kita akan memperingati hari buruh di tahun 2019.

Hari Buruh 2019


Indonesia sendiri pada tahun 1920 juga mulai memperingati hari Buruh tanggal 1 Mei ini.
Setiap memperingati hari buruh, mereka  menyerukan adanya kepastian jaminan sosial bagi para buruh di Indonesia sambil meneriakkan yel-yel perjuangan seperti "Hidup Buruh" dan "Berikan Hak-Hak Buruh".


Karena buruh yang tergabung diberbagai serikat buruh adalah aset negara.
Dan mereka patut dihargai dan berhak mendapat pelayanan yang baik dari pemerintah.

Kata Curahan Hati Para Buruh 2019


“Ingatkah kalian dahulu pribumi dipaksa untuk bekerja tidak dikasih upah, dan hanya diberikan makan saja. Lantas saat ini? Buruh bekerja dan tanpa adanya paksaan, mereka pun mendapatkan upah karena hasil kerjanya. Dan akhirnya upah itu pun dijadikan untuk makan. Sebenarnya apa beda zaman dulu dengan sekarang? Ku kira hampir sama saja. Selamat Hari Buruh kawan!”

Kata Semangat Untuk Para Buruh 2019


Hari ini 01 Mei mungkin ucapan Selamat Hari Buruh saja tidak akan cukup. Tapi satu hal yang aku percaya dan yakini kesempatan tidak akan pernah datang untuk yang kedua ketiga dan kesekian kalinya. Bekerjalah semampumu dan berikan yang terbaik.

Kata Ucapan Selamat Hari Buruh 1 Mei



"Jangan jadikan kami seperti robot, kami pejuang yang tidak pernah mengenal lelah meski harus menerima upah biasa. Selamat hari Buruh 01 Mei 2019"

"Teruslah bekerja keras dan Anda bisa mendapatkan apa pun yang Anda inginkan. Jika Allah memberi Anda bakat yang bagus, Anda harus melakukannya. Tapi jangan berpikir itu akan mudah. Itu Sulit !. Selamat hari Buruh 01 Mei 2019".



"Selamat Hari Buruh 01 Mei 2019, Jangan Biarkan Hak Kita Diinjak-Injak perjuangan yang pantas untuk diperjuangkan"

Jika semua mobil di Amerika Serikat yang ditempatkan dan sampai akhir, mungkin akan ada Hari Buruh. Selamat Hari Buruh 01 Mei 2019. -Doug Larson

"Meski hanya satu hari kita dikenal dunia, dan setelah itu dilupakan sudah cukup bagi kami untuk kembali bekerja lebih baik lagi, selamat hari buruh 01 Mei 2019"

"Jika semua kekayaan yang diperoleh dari itu , mengapa bahwa sebagian besar orang kaya tidak perlu melakukannya?... Selamat hari Buruh 01 Mei 2019".

"Selamat hari Pekerja Nasional 01 Mei 2019 untuk pejuang tangguh Indonesia"

"Pekerjaan bukanlah hukuman bagi manusia. Ini adalah hadiah dan kekuatan dan kesenangan. Selamat hari buruh 01 Mei 2019.- George Sand".

"Jika ada hari dimana kita dilupakan, maka tidak untuk hari ini, Selamat hari Buruh 01 Mei 2019.


Hari ini 01 Mei mungkin ucapan Selamat Hari Buruh saja tidak akan cukup. Tapi satu hal yang aku percaya dan yakini kesempatan tidak akan pernah datang untuk yang kedua ketiga dan kesekian kalinya. Bekerjalah semampumu dan berikan yang terbaik

Tak ada seorang pun yang mencapai kesuksesannya tanpa melalui kerja keras.
Selamat Hari buruh 1 Mei 2019

Buruh akan mendapatkan hak yang wajar dari setiap jerih payah, peluh yang menetes, dan hak dasar lainnya setelah tugasnya terselesaikan dengan baik.
Selamat hari buruh 1 Mei.
Buruh jaya negara sejahtera.

Hari buruh adalah tonggak terbaik dalam mendapatkan hak-hak yang kadang dikebiri tanpa alasan.

Mememperingati hari buruh memiliki semangat kesetaraan dalam berkehidupan sosial.

Jangan menganggap remeh peran buruh darinya roda perekonomian berjalan dan darinya kontrol si kaya dan si miskin selalu hadir.

Berjuanglah wahai para buruh untuk mendapatkan upah dan penghargaan yang semestinya.

Kita akan selalu mendapatkan buah dari apa yang sudah dikerjakan. Bukanlah pepatah mengatakan hasil itu tidak akan pernah mengkhianati usaha. Ya sama halnya dengan usaha kerja keras kita. Semakin besar usaha maka semakin besar pula hasil yang akan kita panen. Semangat menjadi lebih baik kawan. Tepat pada 1 Mei ini kita harus bisa lebih maju dan mengubah kehidupan menjadi lebih baik. Selamat Hari Buruh kawanku!

Berakit-rakit ke hulu berenang-renang ketepian. Rasa sakit datang melulu ketika perjuangan tak lagi datang.

Setiap perjuangan pasti ada tantangannya masing-masing.

Tidak hanya menuntut kepada manusia tetapi Tuhan pemilik alam sebagai tempat pengkabul doa.





Pernahkah kau berpikir apa yang telah diberikan untuk orang lain, perusahaan dan bangsa. Tanpa disadari sering kali kita hanya memikirkan apa yang pihak lain berikan kepada kita. Ayolah, berpikirlah bukankah lebih baik memberi dari pada menerima. Jika memang bisa memberikan yang terbaik kenapa tidak. Aku berikan ucapan Selamat Hari Buruh untukmu kawan yang sedang berusaha memberikan yang terbaik bagi perusahaan dan pihak lain yang memang membutuhkan jasa keterampilanmu

Pekerjaan berat hanya akan sanggup dipikul oleh mereka yang komitmen atas apa yang telah disetujui.

Tanamkan prinsip teruslah untuk selalu bekerja keras. Usahamu akan membuahkan hasil maksimal dan sesuai dengan apa yang telah diidamkan saat ini. Jangan pernah sia-siakan bakat dan keahlian yang diberikan Tuhan kepada. Sejatinya benar-benar kau menjadi paling beruntung dari lainnya dengan bakat itu. Akan ada hal-hal baru yang akan kau ciptakan untuk orang lainnya. Dan mereka pun akan paham benar siapa dirimu. Iya pemuda yang berbakat

Bibit kemalasan adalah ancaman nyata dalam kemerdekaan finansial.

Ingatkah kalian dahulu pribumi dipaksa untuk bekerja tidak dikasih upah, dan hanya diberikan makan saja. Lantas saat ini? Buruh bekerja dan tanpa adanya paksaan, mereka pun mendapatkan upah karena hasil kerjanya. Dan akhirnya upah itu pun dijadikan untuk makan. Sebenarnya apa beda zaman dulu dengan sekarang? Ku kira hampir sama saja. Selamat Hari Buruh kawan!

Maju terus pantang mundur wahai buruh dalam menyuarakan kebenaran dan menuntut keadilan.

Aku paham benar, semua keberhasilan yang didapatkan oleh perusahaan dan lainnya itu tidak luput dari campur tangan buruh. Dan perusahaan yang berhasil akan selalu menghargai jasa jari pada buruh. Selamat Hari Buruh!

Hal baik yang kau temukan saat ini tidak pernah lepas dari apa yang telah kau taruhkan untuk memperolehnya, termasuk juga dengan bekerja. Tak perlu memandang seperti pekerjaan yang kau jalani saat ini. Hal terpenting yang seharusnya kau tau, kau makan apapun dengan hasilmu sendiri tanpa campur tangan atau merugikan pihak lainnya. Selamat Hari Buruh 01 Mei 2019




Dan demikianlah, Kata kata Selamat Hari Buruh 2019, yang semoga bermanfaat dan berguna bagi para pembaca semuanya.
Semangat terus buruh Indonesia...!!

You Might Also Like:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar