Skip to main content

follow us

30+ Kata Mutiara Selamat Bulan Suci Ramadhan 2020 Terbaru

Kata Mutiara Selamat Bulan Suci Ramadhan 2020 Terbaru - Tidak terasa begitu cepatnya waktu bergulir, hari dan bulan begitu saja telah terlewat tanpa kita sadari..
Alhamdulilah kita semuanya masih di beri umur panjang dan masih dapat merasakan tahun baru 2020.
Waktu memang terasa begitu cepat sekali, sampai - sampai tidak terasa bahwa sebentar lagi kita akan kembali perjumpa dengan Bulan Suci, bulan yang mana selalu di nanti-nanti oleh umat muslim di seluruh dunia.

Kenapa tidak..?! Karena di bulan suci Ramadhan terdapat sejuta kejutan di dalamnya, banyak pahala yang dapat kita miliki di dalam bulan suci ini.
Seperti Tidur pun, kita mendapat pahala, subhannallah.

Datangnya bulan suci ini, setiap orang akan menyambut kedatangannya, dengan mempersiapkan segala keperluan yang di butuhkan di bulan nanti, salah satunya yaitu mengadakan baca doa bersama menyambut kedatangan bulan suci tersebut dan masih banyak lagi yang lainnya.



Namun, biasanya bagi anak jaman Now, mereka selalu menyambutnya dengan status di media sosial, seperti sebuah kata mutiara selamat.

Nah, berikut di bawha ini contoh atau Kumpulan Kata Mutiara Bulan Suci Ramadhan 1441 H...

Kata Mutiara Ramadhan 1441 H


Ramadhan bukanlah tentang berhenti dari kebiasaan buruk untuk sementara. Ramadhan adalah titik awal untuk menjadi seorang Muslim yang lebih baik dan berusaha untuk selamanya menjadi baik.

Bila suci kembali tiba
Kini saat tepat untuk mensucikan diri
Tanpa banyak cerita,
Mohon dimaafkan segala kesalahan.
Selamat menunaikan ibadah puasa

Ramadhan.. akan segera tiba. Mari persiapkan pikiran, tubuh dan jiwa untuk menyambut bulan suci ini dan meraih manfaatnya dengan maksimal.

Semoga Ramadhan kali ini mencerahkan kamu dan memperjelas pemahaman serta penilaian kamu untuk bisa membedakan antara yang benar dan yang salah, antara yang hak dan yang batil. Semoga menjadi Ramadhan yang penuh berkah untukmu.

Ramadhan itu ibarat hujan... ia memelihara dan menyuburkan benih-benih perbuatan baik.

Selamat Datang Ramadhan... Berjalanlah dengan rendah hati, berbicara yang sopan, berbusana rapi, berperilaku yang baik, berdoa dengan penuh perhatian dan bersedekah dengan murah hati. Semoga Allah memberkati dan melindungi kalian semua.

Tak seorangpun bisa pergi ke mana pun tanpa persiapan, dan tak seorangpun yang mengundang tamu tanpa mempersiapkan diri untuk menyambutnya. Sama halnya dalam menyambut Ramadhan, bulan puasa, seseorang harus mempersiapkan diri.

Sambutlah bulan Ramadhan dengan hati yang penuh dengan kedamaian, harmoni dan sukacita. Semoga rahmat ilahi dari Allah senantiasa melindungi dan membimbing kamu.

Selamat hari raya Idul Fitri. Mari kita lupakan kesalahan di masa lalu dengan maaf memaafkan dan semoga Allah memberikan kita kebahagiaan dan kemakmuran yang melimpah ke depannya

Idul Fitri tidaklah akhir dari
sebuah perjalanan untuk menjadi lebih baik di dunia ini. Jadi, biarkan waktu membimbing kita untuk berada di jalan yang benar menuju orang yang lebih baik. Selamat hari raya Idul Fitri

Selamat Bulan Suci Ramadan 1441 H

Semoga berkat Allah menjaga pikiran dan jiwa dengan tenang dan penuh gembira

Selamat Bulan Suci Ramadan 1441 H

Semoga setiap perayaan mengisi hatimu dengan penuh kebahagiaan dan kegembiraan

Selamat Bulan Suci Ramadan 1441 H

Anda diberikan kebahagiaan dan kemakmuran

Selamat Bulan Suci Ramadan 1441 H

Semoga di hari raya ini membawa mu banyak keceriaan, kebahagiaan dan
kemakmuran

Selamat Bulan Suci Ramadan 1441 H

Semoga Allah membawakanmu suka cita, kebahagiaan, kedamaian, dan ketentraman pada kesempatan yang diberkati ini.





Dan demikianlah,

Kata Mutiara Selamat Bulan Suci Ramadhan 1441 H

yang semoga bermanfaat dan berguna bagi para pembaca semuanya.

You Might Also Like:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar